Thursday, December 31, 2009

Home

COIN UNTUK PRITA

Yayasan Aulia mempunyai tujuan sangat mulia, karena akan mendirikan PERGURUAN TINGGI GRATIS, tapi ini hanya akan menjadi sebuah wacana belaka jika kita semua tidak mendukungnya, tidak mau peduli satu sama lain.

Coin untuk Prita adalah bukti nyata kalau kita bisa mewujudkannya dan bahkan Yayasan Aulia sudah merancangkan sedemikian rupa agar nanti biaya operasional perkuliahan tidak meminta-minta kesana sini yakni dengan adanya program pulsa murah, praktis ada bonus dan nilai ibadahnya dan Insya Allah walaupun gratis tapi pasilitasnya insya Allah sama dengan sekolah unggulan.

Bagi kami Apapun itu bentuknya kalau dijalankan dengan benar, amanah dan inovatif Insya Allah hasilnya baik. Mungkin kita bisa lihat bukti nyata kekuatan dari coin PRITA (power of give), padahal hanya coin. Bahkan sebagian orang kalau dapat kembalian belanja coin mungkin ada yang membiarkannya begitu saja karena ga ada nilainya, tapi karena coin tadi dikumpulkan dan berdatangan dari mana-mana sehingga dalam waktu sangat singkat bisa terkumpul hampir 1 Milyar.

Insya Allah pendirian perguruan tinggi ini akan dilaksanakan di Kelurahan Paku Aji Kota Tangerang, disamping harga tanah ini masih murah dekta dengan pusat kota dan dapat di akses dalam tempo 15 s/d 30 menit dan wilayah ini lokasinya tidak jauh dari sekretariat Yayasan Aulia yakni di Desa Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Jadi jangan pernah ragu karena anda tidak akan pernah bisa membuktikan yayasan ini benar atau tidak sebelum anda bergabung bersamanya.

Dapatkan buku (ebook) tentang bagaimana cara membuat website, cara membuat email, cara membuat facebook, Yahoo Messenger, cara menciptakan pasif income, cara mendapatkan properti murah, hak untuk membeli pulsa murah dan praktis (cukup dengan sms) semuanya hanya Rp.50.000,-. Bonus Deposit Pulsa senilai Rp.5.000,- Bonus tambahan Software YM, Google earth dan software lainnya.

Lampiran

        Latar Belakang
        Produk
        Intisari
        Gallery
        Company
        Profil Pengurus
        Bulletin
        Gambar Jaringan
        Ilustrasi Bonus Jaringan
        Ilustrasi Bonus Penjualan Pulsa
        Contact Us
        Testimoni
        Formulir Pendaftaran 

Silahkan pilih dan klik menu di atas


One step for success only is here, join now

No comments: