Tuesday, December 22, 2009

Intisari

Yayasan Aulia salah satu badan usaha swasta yang care terhadap pendidikan anak bangsa, karena menurut hemat kami maju mundur suatu bangsa tergantung pada tingkat kepintaran dan kecerdasan masyarakatnya, maka dari itu melalui wadah ini kami menggalang kekuatan untuk mewujudkan keinginan tersebut. Jadi langkah anda sudah sangat tepat bergabung disini karena dengan modal minim anda bisa dapat ilmu, dapat bisnisnya sekaligus beramal.

Cara bergabung disini sangat mudah yaitu :
  1. Mendaftar dengan cara mengisi form yang sudah disediakan dengan lengkap
  2. Mengirimkan form yang sudah diisi ke Yayasan dengan cara dibawa langsung oleh upline, via pos, via email atau via fax
  3. Menyetorkan uang sebesar Rp.50.000,- ke rekening pemilik yayasan
  4. Konfirmasi bukti penyetoran via sms jika pembayaran melalui bank atau lainnya, dengan format seperti di bawah ini, balasan konfirmasi dari admin setelah ada data lengkap :
  • Jika melalui bank formatnya : ketik daf SPASI nama SPASI  namabank SPASI jumlahRp  SPASI tgl&jam.transaksi SPASI nama upline SPASI id upline. Contoh  daf Badu bca Rp.50000 21des2009 13.50 wati s01ac00000001
  • Jika melalui debit account : ketik daf SPASI no.acc SPASI nama SPASI no ID SPASI jumlahRp SPASI nama downline
    Persyaratannya cukup mempunyai identitas, seperti :
    1. KTP atau SIM
    2. Akte lahir bagi yang belum punya KTP ditambah dengan KTP orang tua
    Keuntungan yang didapat dengan bergabung disini adalah
    1. Mendapatkan e-book dan bonus tambahan 
    2. Mendapatkan hak usaha untuk menjual e-book 
    3. Mempunyai kesempatan untuk menciptakan penghasilan yang tak terbatas bahkan mungkin bisa menjadi milyader
    4. Bisa menikmati pulsa murah dan sangat mudah, cukup dengan sms. Jadi anda tidak perlu lagi keluar rumah hanya untuk mendapatkan pulsa.
    5. Mudah-mudahan jadi amal ibadah karena setiap penjualan e-book kami menyisihkan Rp.5.000,- dan Rp.50,- untuk setiap pembelian pulsa disisihkan untuk pendirian perguruan tinggi gratis "Mudah-mudahan Allah mewujudkannya. Amin"
    6. Mempunyai kesempatan untuk menunaikan ibadah haji bagi umat muslim jika beruntung.
    7. Kami akan membantu memberikan solusi sesuai dengan kemampuan kami untuk memecahkan persoalan yang berhubungan dengan e-book yang kami bikin.Silahkan email ke yayasanaulia@gmail.com
    Perhitungan bagihasil yang diperoleh oleh member atau ikhwan :
    1. Setiap penjualan langsung kepada 2 orang member dibawahnya, maka member yang mensponsori akan mendaptkan keuntungan sebagai bagi hasil sebesar Rp.5.000,- per orang, ini disebut bonus sponsor.
    2. Bonus penambahan member dalam satu jaringan atau group adalah sebesar Rp.500,- per orang, mulai dari level 1 sampai dengan level 20. Bonus ini disebut dengan ikhwan.
    3. Bonus sponsor tetap diberikan ke member yang mensponsori walaupun letaknya bukan pada level dibawahnya langsung yang penting masih satu jaringan dengan yang mensponsori.
    4. Bonus pembelian pulsa oleh downline sebesar Rp.1,- per transaksi mulai dari level 1 sampai dengan level 20
    Setelah terdaftar sebagai member baru bisa melakukan penjualan e-book dan pembelian pulsa murah. Supaya jaringan bisa berkembang masing-masing member diharuskan menjual dua e-book.  Jika lebih maka secara otomatis akan dilimpahkan ke ikhwan dibawahnya. Jadi setiap ikhwan yang sudah menjadi member berarti punya hak untuk menjual 2 e-book.

    Cara pengambilan bonus
    Setiap Akhwan/Ikhwan yang sudah terdaftar sebagai member pada Yayasan Aulia akan dibuatkan account  untuk menampung bonus jaringan dan account untuk menampung deposit,  account ini akan diisi secara otomatis oleh yayasan dari bonus yang mereka dapat dari bsinis ini, tentunya setelah dipotong Zakat sebesar 2,5%. Akhwan juga bisa menyetorkan uang ke account pribadinya sebagai deposit, dimana nantinya deposit ini bisa digunakan untuk pembelian pulsa atau untuk membayarkan calon akhwan yang akan menjadi downline baru dengan cara mengajukan debit account seperti contoh yang telah diuraikan di atas.



     Akhwan juga bisa minta pada yayasan agar saldonya ditransfer ke rekening pribadinya, dengan catatan sudah melebihi saldo minimum yang ditentukan yayasan yakni sebesar Rp.200.000,-. Dan semua biaya yang terkait dengan pentransferan uang dibebankan pada akhwan. Yayasan tidak akan menerima permohonan transfer kepada rekening orang lain kecuali dengan surat kuasa dan bermaterai lengkap.
    Cara cek bonus via sms ketik b.no account kirim ke no layanan

    Untuk ikhwan yang ingin mengembangkan ini sebagai usaha sangat bagus sekali, karena tidak menyita waktu , tidak butuh modal dan tidak ada resiko, adanya kerjasama antara upline dengan downline. Dan Ikhwan berarti sudah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung untuk mendapatkan pendidikan yang diusung oleh Yayasan ini.

    No comments: