Monday, December 28, 2009

Company

Dengan tujuan yang sangat mulia dimana Yayasan Aulia ingin berpartisipasi dalam meningkatkan pendidikan putra putri bangsa khusunya bagi kaum yang kurang beruntung.

Kami sudah lama sekali bercita-cita ingin mendirikan perguruan tinggi gratis, tapi belum kesampaian mudah-mudahan dengan adanya yayasan ini semua bisa terwujud, Amin.

Yayasan Aulia sengaja membuat buku yang berhubungan dengan motivasi dan internet dimana di era informasi sekarang hampir semua sudah memanfaatkannya, walaupun hanya sebatas facebook. Yayasan Aulia melihat peluang ini dan ditambah dengan pengadaan pulsa murah yang dijadikan sebagai produk tambahan untuk mendukung program yayasan, mudah-mudahan akhwan bisa mengisi ulang pulsa handphone dengan murah (pulsa 5.000 harga Rp.5.500,- pulsa 10.000 harga Rp.10.500,- pulsa 20.000 harga Rp.20.000,-) dan tidak repot, karena bisa diisi kapanpun dan dimanapun jadi tidak perlu keluar rumah atau meninggal pekerjaan hanya untuk urusan pulsa HP.  Selain disisihkan Rp.50,- per transaksi, yayasan akan menyumbangkan untuk dana perguruan tinggi ini sebesar 50% dari keuntungan bersih.

Alhamdulillah Yayasan Aulia Bisa website nya sudah onlie silahkan kunjungi www.yayasanaulia.com jadi anda bisa berinteraksi dan mendaftar secara online disini


Insya Allah pendirian perguruan tinggi ini akan dilaksanakan di Kelurahan Paku Aji Kota Tangerang, disamping harga tanah ini masih murah dekta dengan pusat kota dan dapat di akses dalam tempo 15 s/d 30 menit dan wilayah ini lokasinya tidak jauh dari sekretariat Yayasan Aulia yakni di Desa Batusari Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.


So, key success is join with Yayasan Aulia

Mari kita dukung niat mulia ini, dengan cara bergabung di sini

No comments: