Sunday, December 27, 2009

Profil Pengurus


Nama : KHOLILAH, SAg. MPd.
Wakil Kepala Sekolah : SMK Syanggit Cendikia Kalideres Jakarta Barat

Saya sebagai pembina sangat mendukung rencana yang mulia dari pendirian Yayasan ini, karena siapa lagi yang akan peduli dengan pendidikan buat putra putri bangsa kalau bukan kita sebagai generasi penerus bangsa. Firman Allah : Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kalau bukan kaum itu sendiri yang merubahnya. Jadi dengan meiliki e-book yang yang terbitkan oleh yayasan sangat banya keuntungan yang bisa kita peroleh yakni dapat ilmunya, bisnisnya, pulsa murah dan amalnya.





Nama : YASRI, SE
Jabatan : Ketua

Saya berasal dari Sumatra Barat, pernah mengenyam pendidikan pada Universitas Ekasakti Padang Jurusan Ekonomi Akuntansi.
Alhamdulillah saya kebetulan salah satu pendiri PT. Karya Merpati Unggul yang sampai saat ini sedang berkembang pesat. Saya juga bekerja pada Koperasi Putra Swadaya Merpati, dimana koperasi ini saya mulai dari nol pada tahun 2000 alhamdulillah sekarang sudah mempunyai anggota lebih dari 4.000 orang. Tentunya saya tidak sendiri, disini saya bekerjasama dengan Bp. H. Achsanul Qosasi (Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI periode 2009 - 2014) dan Bapak Drs. Armen Rahmat.
Setelah sukses mendirikan perusahaan seperti yang terlihat diatas bahkan sudah meperkerjakan banyak orang, maka saya memberanikan diri untuk mendirikan yayasan ini.
Sebenarnya prinsip saya dalam membuat sesuatu sangat sederhana yaitu "jalankan dengan benar, amanah dan Inovatif" Insya Allah semua akan berjalan lancar. 
Aman dan Amanah "Barang siapa yang beriman pada Allah dan hari kiamat maka berbuat baiklah kalau tidak lebih baik diam"

No comments: