Wednesday, June 16, 2010

Low Invest

Dengan Rp.50.000,- anda sudah beramal seumur hidup dan jika jaringan berkembang anda juga bisa mendapatkan bonus s/d 1 Milyar lebih, waw sangat pantastis.
Tidak hanya itu anda jika membeli pulsa disini harganya sama dengan harga agen bahkan bisa anda jual pulsanya jika anda mau berbisnis.

Yayasan Aulia ini membuat program jangka panjang yakni menggalang dana untuk mendirikan perguruan tinggi gratis untuk anak tidak mampu, dimana sumber dananya disisihkan Rp.5.000,- dari setiap member mendaftar, Rp.50,- dari setiap transaksi pulsa yg dilakukan member dan dikembalikan 50% dari hasil bersih bisnis yang dilakukan Pengurus melalui Yayasan Aulia. sebagai ilustrasi jika Yayasan Aulia mempunyai member 1 juta orang, maka dana pembangunan sudah terkumpul Rp.5 Milyar dan dana operasional jika semua member membeli pulsa disini minimal 5 kali dalam 1 bulan adalah 1.000.000  X Rp.50,- X 5 kali = Rp.250.000.000,- per bulan jadi saya pikir dana sebesar ini mampu untuk membiayai perguruan tinggi bertaraf International

Keuntungan member jika membeli pulsa disini, Murah, Mudah, Praktis, Hemat waktu, Hemat tenaga, Hemat biaya tidak ada resiko dan sudah beramal.

Buku Panduan bisa anda dapatkan disini DISINI

No comments: